MUARATEBO – Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Hasan Basri Agus maju menjadi calon Gubernur (cagub) Jambi periode 2010-2015,meski PMII Tebo sampai hari ini tidak menyatakan sikap secara politik kepihak manapun. Namun, Dedi Suhendra Ketua Umum PMII Tebo Masa Khidmat 2010 – 2011 atas nama putra daerah dan juga merupakan Bagian dari masyarakat menyampaikan dan mengajak secara terang-terangan warga Pergerakan di Tebo untuk memenangkan dalam pilgub jambi 2010 agar  Hasan Basri Agus – Pahrori terpilih menjadi Gubernur Jambi.

Kepedulian itu disampaikan dihadapan Masyarakat dan warga Pergerakan, saat menyampaikan materi diskusi Antara Masyarakat – Mahasiswa Warga Pergerakan dengan Tema “Pembangunan Kbupaten Tebo“di kecamatan Sumay, beliau mengatakan  “Mari kita sama-sama menjaga dan memantau transparansi Demokrasi Pilgub Jambi 2010 serta mari kita mendoakan kemenangan HBA untuk menjadi Gubernur Jambi periode 2010-2015 . karena HBA juga salah satu Alumni potensial PMII, makanya kita semua sebagai warga Pergerakan untuk sama-sama memenangkannya,” tegas  Dedi Suhendra dengan semangat.

Dalam acara itu juga, tampak hadir beberapa tokoh Masyarakat Desa dan Warga Pergerakan yang antusias, dalam acara inipun hadir Alumni dari berbagai Pengurus Cabang Kabupaten Lainnya bahkan luar Pulau Sumatra.

Sahabat Dedi beralasan untuk mengajak memilih Beliau selain karena HBA adalah Alumni Potensial, beliau juga merupakan seorang Tokoh pemimpin yang berhasil dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan Transparansi Birokrasinya tanpa pandang bulu, “ Diharapkan warga tebo dapat membuka mata dan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani tanpa ada tekanan dan paksaan dari pihak manapun, karena sudah saatnya masyarakat memiliki sosok pemimpin yang benar – benar memperjuangkan hak masyarakat, sekarang bukan zamannya Cuma bisa kampanye orasi saja, tapi benar – benar berbuat dan menunaikan janji untuk masyarakat” Tambah Dedi( PP.For.dis.Per)