SEMINAR NASIONAL DAN PELANTIKAN PC.PMII TEBO MASA KHIDMAT 2010 / 2011

Muara Tebo- Senin, 17 Mei 2010 betempat di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Pengurus Cabang PMII   Terpilih pada Konfercab IV resmi dilantik Pengurus Besar PMII Jakarta. dalam hal ini dihadiri Oleh PB. PMII Jakarta sahabat Juanda ( Sekretaris PB ) dan Alumni serta Pengurus Cabang PMII disekitar wilayah Jambi. dalam Pembacaan SK PB.PMII tentang PC.PMII Tebo Masa Khidmat 2010/2011 yang disampaikan Sahabat Syukron Amien dari Majelis Pembina Cabang PMII Tebo bahwa Badan Pengurus Harian terdiri atas Ketua Umum ( Dedi Suhendra ) didampingi Ketua 1 sampai ketua 5 ( Zulkipli,Hariyanto,Zainur,Wahyu PA, Rita ),Sekretaris Umum ( Ade Saputra ) didampingi Sekretaris 1 sampai Sekretaris 5 ( Raudho PW,Jeki MJ,Muchlisin,Effendi,Azzumar), Bendahara Umum ( Fitriyati ) didampingi Pembantu Bendahara ( Nurkholifah ) serta 10 Departemen (Dep.Pengkaderan dan Pengembangan,Dep.Aksi dan Advokasi,Dep.Litbang,Dep.Pers dan Juranlistik, Dep.Politik Mahasiswa, Dep. Olahraga dan Kesehatan, Dep. Sosial Budaya, Dep. Forum Kajian Studi Islam dan Sosial, Dep. Pengembangan Ekonomi dan Masyarakat, Dep. Jaringan Hubungan antar lembaga)  masing – masing 1 Koordinator,1 sekretaris dan 1 Anggota.

Sahabat Dedi ( Ketua Umum ) dalam sambutannya menegaskan bahwa PMII harus mampu berperan sebagai Control Sosialdalam Pembangunan Kabupaten Tebo, terlebih beliau menegaskankan ” Saya akan berusaha sekuat tenaga bersama Sahabat – sahabati untuk membuka cakrawala berpikir mahasiswa dan masyarakat dalam upaya mencerdaskan bangsa, terutama dalam kependidikan. kita akan mengakomodir semua Anggota PMII ditebo, kita akan berupaya meningkatkan Mutu dan Kualitas baik secara Kualitatif maupun Kuantitas. Begitu pula menyikapi PILGUB Jambi pada tahun ini, kita akan berperan ikut serta mengawasi dan memantau Pemilu Jurdil demi terciptanya suasana yang kondusif dan harmonis”.

Selain Pelantikan, PC.PMII Tebo menggelar Seminar Nasional ” Refleksi Kepemimpinan Masa Depan ” dengan Nara Sumber dari Anggota DPR RI/ PB.NU Jakarta/ Guru Besar UIN Sunan Ampel Surabaya: Prof.Dr.KH.Ali Maschan Moesa,M.Hi. dan dilanjutkan dengan Pertemuan IKA PMII. acara ini dihadiri lebih kurang 317 Peserta yang terdiri dari Lembaga Instansi ,OKP, LSM, Pelajar ,Mahasiswa ,Guru, dan Masyarakat Umum. Ridho Ril Karim ( Ketua Panitia )pada kesempatan ini mengatakan ” Harapan Kita PMII Tebo kedepannya lebih peduli dan mampu memberi Kontribusi terhadapa Masyarakat, dan saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan ini “.(Ade)

Iklan